Selamat Datang di Blog AGUNG PANJI SASMITO

Jumat, 12 Juni 2009

Bagaimana Cara Mencari dan Memilih Pacar yang Baik?

Udah punya pacar belum? Ada tips ringan untuk memilih pacar dan pasangan yang baik untuk para Jomblower di muka bumi. Tips dalam memilih pasangan ini sekedar curhat pribadi dan ada yang ambil dari internet. Untuk yang belum pernah jatuh cinta dan ngirim SMS cinta ataupun SMS Valentine untuk cewek cantik silahkan juga mengikuti poin demi poin yang ku ajukan nanti, di jamin deh setelah baca Tips ini, anda langsung menulis Puisi cinta untuk gebetan dan calon pasangan hidup Anda.


Tips memilih pacar dan pasangan yang baik ini adalah coretan saya di dalam kamar sempit dan berdebu ukuran 3×4 layaknya pas foto ijazah SMA yang tak terawat dengan jelas. Ok deh silahkan menikmati Tips ini disertai dengan segelas kopi Nubruk dan hasil Download MP3 Gratis(bajakan) dari teman-teman sekalian….Cara memilih pacar gampang kok, caranya :




  1. Perhatikan sikap dan sifatnya ( kalo buruk, bye bye aja! Klao buat koleksi ya diambil aja LoL)


  2. Penampilan… bolehlah asal bersih, rapi gak obrak-abrik, kotor,dan bau,kalau bau suruh cuci dulu, tapi repotnya kalo dah bersih banyak yang ngejar dia


  3. Kemandiriannya ( Pacar manja??? Ngrepotiii cuuuyyy… )


  4. Perhatiannya ke kita ( simpati atas segala hal ato cuma kalo ada maunya aja?)


  5. Selalu setia n ngertiin kita PENTIING!!!


  6. Mau nerima kita apa adanya dan ada apanya ( kalo milih-milih poles mukanya saja, hehehe )


  7. Beri dia nasehat ato teguran tidak langsung tentang sikapnya yang gak kita sukai, awaz jangan ampe dia marah and tersinggung ) Langsung Negur kalau benar-benar dah akrab aja




  8. Lihat INNER BEAUTY nya, meskipun dia sembarangan, tapi pasti la ada inner beauty atau suatu hal yang baik darinya. Pasti ada, tinggal u search aja dia lebih dalem…. JANGAN sampai menyesal pilih pacar karena lebih cantik!!! Mending yang paling nyaman aja!!


  9. Pilih pacar dan pasangan yang berlainan jenis kelamin. Maaf ini bukan sebuah pelecehan untuk kaum Gay atau Lesbian


  10. Manfaatkan sosial network untuk seperti Friendster dan Facebook untuk sekedar mencari kenalan baru. Siapa tau aja bisa menemukan pacar dan pasangan hidup. Apalagi untuk kita yang super sibuk dengan aktifitas keseharian kita.


  11. Pandai-pandailah dalam bersosialisasi dengan orang lain karena dari sanalah mungkin anda akan dapat memilih pacar dan pasangan yang baik, sering main atau jalan-jalan pokoknya nggak cuma dirumah ato dikos terus.


  12. Jangan setengah-setengah dalam memikat hati cewek. Maksudnya adalah kalau ingin mendapatkan ikan Paus jangan hanya memakai umpan pelet atau cacing saja. ( Artiin sendiri aja ya…aku juga bingung sama peribahasa itu,Kayaknya Salah lagi peribahasanya….. )


  13. Jangan paksakan untuk memilih Luna Maya sebagai pacar Anda karena aku yang ganteng ini,baru naksir aja udah ditolak 10x…!!! LoL



Ciipp deh, Itu 13 tips dan cara jitu dalam memilih pasangan dan pacar yang baik untuk kita semua. 13 adalah angka hoki dan membawa keberuntungan.Jadi silahkan menggunakan tips-tips tersebut untuk mendapatkan pacar di malam valentine ato 1 suro yang penuh cinta dan keromantisan. Jangan lupa untuk mengirim SMS cinta yang lucu di tambah SMS Bagi Pulsa biar calon pasangan dan pacar kalian tambah sayang dan cinta kepada kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa memberi komentar pada setiap postingan saya!

TInggalkan Komentar