Selamat Datang di Blog AGUNG PANJI SASMITO

Minggu, 13 Februari 2011

Belajar Web Programming

Jumpa lagi bersama ajungpangi setelah beberapa minggu vacuum dari dunia blogging! Kali ini saya sudah berada di semester 4 dan menghadapi beberapa matakuliah baru yang bisa dikatakan belajar menjadi "benar-benar anak TI". Wah-wah, penasaran?

Ada salah satu mata kuliah yang sukup sulit namun sebenarnya mudah dan sangat menarik. Mata kuliah ini termasuk mata kuliah favorit saya. Coba tebak.... Ya! Pemrograman Web =)

Mata kuliah Pemrograman Berbasis Web ini salah satu mata kuliah yang membuat saya memilih prodi Teknik Informatika. Mengapa? karena di mata kuliah ini kita menggabungkan skill logika dengan kemampuan imajinasi kita dengan sintaks-sintaks web. Alhasil, kita dituntut membuat sebuah halaman web dengan kreatifitas masing-masing.

Nah, mau tahu apa saja yang akan saya pelajari di Web Programming? Tunggu di posting saya selanjutnya ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa memberi komentar pada setiap postingan saya!

TInggalkan Komentar